0
Livecasino338 banyak permilik rumah bekas  biasanya menemukan hal hal yang tidak terdu ga di dalam rumah yang baru ia beli dari pemilik sebelumnya,dan biasanya,kejadian ini terjadi pada rumah rumah tua yang menyimpan banyak rahasia di dalamnya.


hal ini pula yang di rasakan oleh evilenglish ,baru baru ini ia mempostingkan sebuah status tentang kisahnya ssi akun medsos miliknya .dalam status tersebut ia meceritakan bahwa ia berhasil menemukan sebuah kotak  rahasia ' yang tersimpan di bawah tanah baru yang sebelumnya ia beli dari seroang wanita yan kini tidak tinggal di kota tersebut .

kejadian bermula saat dirinya hendak melakukan bersih bersih di rumah barunya tersebut ,namun terdapat hal yang menurutnya aneh pada rumah itu .
ia pun menemukan sebuah lubang dengan kondisi tertutup . karena ia penasaran dengan lubang tersebut ia pun langsung membukanya .karena ia befikir di dalam lubang itu pastinya akan ada banyak debu dan kotoran,itu sebabnya ia ingin membuka dan membersihkan lunag tersebut .
akan tetapi saat ia ingin membuka penutup lubang tersebut ia gagal dan memangil seorang juru kunci untuk membantunya .
setelah sekian lama berusaha keras juru kunci pun akhirnya berhasil membuka lubang tersebut .dan melihat isi daalama darui lubang tersebut 

ternyata dalam lunbang tersebut tersimpan sejumlah kotak dan juga uang unag koin ,Ia mulai menggali lemari misterius ini, menemukan cukup banyak uang kertas dan koin.Menemukan  .Meskipun harus melalui sebuah usaha yang berliku-liku, tetapi akhirnya ditemukan juga.Sayangnya, banyak benda-benda yang tersimpan dalam lubang tidak kedap air itu mengalami kerusakan akibat pecahnya pipa air yang sedikit bocor 

Tentunya uang-uang koin tidak sampai rusak,Termasuk logam perak.Masih ada lagi sebuah kotak berisikan bros emas, jam tangan, cincin dan lainnya yang diletakkan di bagian paling bawah lubang Sementara itu, netizen yang melihat pengalaman Evilengish.lantas berkomentar jika nilai harta penemuan bisa mencapai lebih dari seribu dollar ameriika.
Setelah Evilenglish membagi pengalamannya.ada seorang netizen yang membuat penafsiran nilai dari ‘harta penemuan’ itu yang kira-kira bisa mencapai lebih dari seribu dollar AS.
Namun ini belum berakhir, karena Evilenglish bersama saudaranya kini sedang menggali harta karun milik pemilik rumah sebelumnya    yang disembunyikan di bawah meja kopi / teh yang baru ditemukan.Di dalamnya terdapat beberapa senjata api genggam, dan sejumlah uang pecahan 1 dollar ‘Barr Memorial’.


Posting Komentar

 
Top