0
Tapaktuan, Livecasino338


Cimb Niaga - Polisi Resor (Polres) Aceh Selatan berhasil meringkus tersangka pelaku pembunuhan seorang warga Gampong (desa) Padang Ketek, Kecamatan Kluet Selatan, Aceh Selatan M. Ayub Muslim (30) di kawasan Meukek, Aceh Selatan, sekitar 40-an km sebelah barat Tapaktuan, Sabtu (8/4) malam.

Penangkapan tersangka MT (30), tanpa perlawanan saat anggota Buser Satreskrim Polres Aceh Selatan dipimpin Kasatreskrim Iptu Darmawanto, kendati anggota tim sempat kehilangan jejak di sebuah kawasan tanpa penduduk.

“Akhirnya, tim menemukan jejaknya dan tanpa perlawanan langsung diringkus,” kata salah seorang anggota tim.
Tersangka yang merupakan teman sejawat korban, langsung dibawa ke Mapolres Aceh Selatan untuk ditahan guna pengungkapan kasus pembunuhan yang sempat menghebohkan Aceh Selatan itu.


Kapolres Aceh Selatan AKBP Achmadi melalui poker cimb Kasatreskrim Iptu Darmawanto kepada Analisa di Tapaktuan, Minggu (9/4), membenarkan penangkapan tersangka pelaku pembunuhan sadis terhadap teman sejawatnya, setelah sekitar 14 jam melarikan diri.

Dikatakan, pihaknya berhasil dengan cepat melakukan penangkapan itu berkat adanya bantuan informasi dari masyarakat yang mengiginkan kasus pembunuhan ini terungkap dengan jelas.

Sebagaimana diberitakan poker cimb, kasus pembunuhan sadis itu terjadi di kawasan perkebunan sawit Gampong Ujung Pulo Cut, Kecamatan Bakogan Timur sekitar 30-an km dari tempat tinggal korban, dilakukan oleh teman sejawatnya MT warga Gampong Jambo Manyang, Kecamatan Kluet Utara.

Berkembang informasi di sana, korban sengaja dihabisi dilatarbelakagi dendam dan adanya upaya untuk membungkam korban agar tidak “bernyanyi” atas kasus-kasus yang diduga melibatkan keduanya.

Posting Komentar

 
Top