0



Infobola, 25 April 2017

Livecasino338.com - Salah satu kontestan Ligue 1 Prancis, Marseille, dilaporkan tertarik untuk mendatangkan striker milik Arsenal, Olivier Giroud, pada jendela transfer musim panas mendatang.

Marseille akan melakukan pembicaraan dengan Arsenal pada saat bursa transfer di buka nanti. Marseille memang sedang membutuhkan penyerang baru dan untuk itu jelas di mana Giroud sebagai salah satu pemain yang layak untuk didatangkan. Pada musim ini pelatih dari Marseille melihat juga kalau lini belakang tim yang sedang ia latih kurang bermain dengan maksimal. Untuk itu mendatangkan pemain belakang menjadi hal yang bagus untuk Marseille saat ini.

Alexis Sanchez Menjadi Saingan Giroud
Munculnya ketertarikan Marseille untuk membawa Giroud, diprediksi akan diterima oleh sang pemain. Sebab dalam beberapa pekan belakangan, Giroud tersaingi dengan Alexis Sanchez yang lebih disukai Arsene Wenger.


Baru tiga bulan berlalu sejak Giroud menandatangani kontrak baru di Arsenal, tapi Marseille siap membuka negosiasi dengan Arsenal.

Striker berusia 30 tahun itu total mencatatkan 23 penampilan di Liga Primer Inggris. Dalam periode tersebut, ia sudah membukukan sembilan gol dan tiga assist.

Saat ini Giroud sedang berjuang untuk mendapatkan posisinya dalam skuad utama Arsenal. Sementara Koscielny yang menjadi salah satu pemain kunci The Gunners telah menjadi subjek spekulasi selama musim 2016-2017.


Posting Komentar

 
Top