0
Korban Meninggal Akibat Luka Bacok - Dua Begal Tewas Diamuk Massa


Livecasino338.com - Dua orang begal tewas diamuk massa pasca membacok korbannya hingga tewas di Jalan KL Yos Sudarso, Km 11,5, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, Kamis (20/4) malam.

Aksi kedua begal itu berlangsung ketika korban David Juliono (22), warga Jalan Rencong, Kecamatan Medan Perjuangan, tengah mengendarai sepeda motor seorang diri dari arah Medan menuju kediaman orangtuanya di kawasan Martubung, sekitar pukul 23.00 WIB.

Sewaktu melintas dekat lapangan sepakbola Bawal Kelurahan Titipapan yang sunyi tanpa penerangan jalan itu, tiba-tiba laju sepeda motor matik mahasiswa perguruan tinggi swasta itu disalip dua pelaku yang berboncengan sepeda motor.

Salah satu dari pria tak dikenal itu mendekat sambil mengancamnya dengan senjata tajam.

Begitu mengetahui kedua pelaku ingin merampas sepeda motornya, David diduga mencoba melawan. Ini membuat pelaku emosi dan langsung membacok perut korban.

Dalam kondisi terluka parah, korban menjerit mencari pertolongan. Teriakan korban mengundang perhatian warga di sekitar lokasi berdatangan.

Dua begal yang mencoba kabur, akhirnya berhasil ditangkap warga setelah terjatuh dari sepeda motor tak jauh dari lokasi kejadian.

Karena pelaku membawa senjata tajam sejenis clurit, puluhan massa lalu melempari keduanya dengan batu dan sejumlah benda tumpul lainnya.

Amukan massa yang semakin beringas membuat dua begal itu terkapar bersimbah darah dan akhirnya tewas.

Petugas Polsek Medan Labuhan yang mendapat laporan ini, lalu membawa jenazah kedua begal ke Rumah Sakit Umum (RSU Bhayangkara Medan.


Belakangan diketahui salah satu begal itu bernama Bima (28), penduduk Jalan Young Panah Hijau, Kecamatan Medan Marelan. Sementara, rekannya belum diketahui identitasnya.

Sedangkan korban, David Juliono, yang sempat dievakuasi ke RSU Mitra Medika, akhirnya meninggal dunia. Jenazah korban disemayamkan di Angsapura.

Dari keterangan sejumlah kerabat korban, malam itu David baru saja pulang dari kampus usai menyiapkan skripsinya. “Rencananya korban mau pulang ke rumah ibunya di Martubung,” kata Hendra, rekannya.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol H Yasir Ahmadi menyebutkan, terkait kasus ini pihaknya sudah mengamankan sejumlah barang bukti yang digunakan pelaku.

“Kasusnya tidak kami proses lebih lanjut karena kedua tersangkanya tewas dan sudah diserahkan ke RS Bhayangkara Brimobdasu. Sementara jenazah korban juga sudah dijemput keluarganya untuk disemayamkan di rumah duka,” kata Yasir.


Sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan tak kan pernah sia-sia. Kebaikan akan berbalas kebaikan.



Posting Komentar

 
Top