0


Livecasino338 - Para dokter di Australia Selatan dapat meresepkan penggunaan obat ganja, tanpa persetujuan pemerintah setempat, mulai dari senin kemeran tanggal 24 April 2017.

Pemerintah Australia Selatan mengatakan pihaknya memotong proses birokrasi, sehingga ganja dapat diresepkan untuk jangka waktu hingga dua bulan tanpa persetujuan negara bagian.

Kyam Maher, pejabat sementara Australia mengatakan perubahan yang dilakukan setelah melakukan konsultasi dengan pihak-pihak penting lainnya.

"Kami mendengar ada proses birokrasi berbelit dan administrasi berlapis-lapis bagi dokter untuk mendapat persetujuan setiap saat, untuk memberikan ganja pada setiap pasien"

Jika menjadi seorang dokter melakukan konsultasi dengan pasiennya dan menemukan hal ini tepat untuk mereka, kami memutuskan bahwa anda tidak perlu persetujuan dengan negara bagian, katanya.


Hanya beberapa produk ganja yang digunakan untuk keperluan pengobatan telah disetujui oleh badan Therapeutic Goods Administration yang akan termasuk dalam perubahan tersebut.

Tahun lalu, pemerintah federal Australia Selatan melegalkan resep ganja bagi pengobatan, dengan memberikan setiap rinciannya pada seluruh negara bagian.

Ganja untuk pengobatan saat ini berada dalam kategori pengobatan seperti yang lainnya, salah satunya morfin.

"Sudah banyak melakukan konsultasi dengan ahli profesional medis, perwakilan industri dan konsumen kesehatan untuk memastikan bahwa obat tersebut disetujui dan aman, ungkap Kyam.

Dilain pihak Australia Selatan mendirikan Kantor Industri Tanaman Ganja serta pengobatan ganja, sebagai salah satu cara untuk mengembangkan kedua sektor tersebut.

Jangan lari dari masalah, karena masalah akan selalu menghantuimu. Hadapilah, karena itu akan membuatmu menjadi pribadi yang lebih kuat.

Posting Komentar

 
Top