0


Omaha, 27 April 2017

Livecasino338 - Seorang wanita yang bayinya diperkirakan lahir pertengahan Mei mengalami persalinan lebih awal dan melahirkan di sebuah kebun binatang Nebraska

Drea Hubbard lahir pada Minggu di Kebun Binatang Henry Doorly dan Akuarium, dengan berat 5 pon, 5 ons. Ibunya, Kymica Hubbard (24), mengatakan, Rabu (26/4) , kelahiran itu memakan waktu sekitar 2 menit mulai dari pecah ketuban. 

“Saya mengalami kontraksi dan saya mengatakan kepada suami saya, baiklah, ini saatnya untuk turun dari kereta keliling kebun binatang dan pergi ke ruang darurat,’ namun ia mengatakan kepada saya agar tidak terlalu melebih-lebihkan,” katanya. 


Hubbard terkejut bahwa saat ia berdiri kepala Drea muncul. Suaminya, Justin Hubbard (27), menangkap anak mereka dan membungkusnya dalam sebuah jaket hangat sementara pengunjung kebun binatang lainnya berdatangan. 

“Ia menangis. Anda tahu, mendengkur. Dan ini sesuatu hal yang indah yang pernah seorang pria alami. Maksud saya, ini benar-benar pengalaman terberkati bagi saya,” kata Justin Hubbard. “Ini suatu pengalaman menakjubkan. Maksud saya, pengalaman ini tak ternilai.” 

“Saya tidak pernah menyangka akan melahirkan di tempat umum,” kata Kymica Hubbard. 

Perawat di kebun binatang, Krystal Hartmann, mengatakan Drea adalah bayi manusia pertama yang pernah dikirim ke fasilitasnya dalam 17 tahun terakhir ia bekerja di sana. 

“Kami akan pergi ke kebun binatang,” kata Justin Hubbard yang berencana akan menyelenggarakan pesta ulang tahunnya. “Kami berencana memperingati hari ulang tahunnya setiap tahun di kebun binatang.” 

Sementara itu nama Drea telah diberi pasangan tersebut dari jauh hari, mereka memutuskan memberi nama panggilan untuknya “Beruang Pooh.”

There is only one happiness in this life, to love and be loved.

Posting Komentar

 
Top